Obsesi Cantik, Antarkan Model Seksi ke Liang Kubur



[imagetag]



Obsesi Cantik, Antarkan Model Seksi ke Liang Kubur Model seksi Brasil, Pamela Nascimento terkenal dengan wajah cantik, tubuh seksi dan juga senyum yang menawan. Sayangnya, Pamela tidak pernah puas dengan kecantikan yang dimilikinya. Sebagai model, Pamela tahu pasti, penampilan syarat mutlak dalam profesi yang ditekuninya. Ia pun sangat terobsesi untuk menjadi yang tercantik.

Hal itu diungkapkan bibi Pamela, Enedida Nascimento. Menurut Enedida, sejak berusia enam tahun, Pamela memang ikut dengannya. Dan ia sangat kenal kepribadian keponakannya. Diakui Enedida, Pamela memang selalu ingin terlihat cantik dan sempurna. Operasi plastik bukanlah sesuatu yang baru bagi Pamela. Ia sudah bolak-balik menjalani bedah plastik.

Ditambahkan Enedida, ke ponakannya itu pernah menjalani implan payudara dan juga operasi hidung. "Dia memang terobsesi dengan penampilannya. Dia selalu menceritakan betapa gemuk tubuhnya," kata Enedida seperti dikutip dari Daily Mail.

Karena Pamela selalu merasa gemuk, ia pun sering menjalani liposuction atau sedot lemak. Sebelumnya, Pamela sudah dua kali melakukan sedot lemak. Tetapi, saat menjalani untuk yang ketiga kalinya, Pamela tidak beruntung. Nyawanya melayang di meja operasi lantaran kerusakan pada ginjalnya. penyebab kematiannya tercatat sebagai syok hipovolemik, di mana ia kehilangan darah yang banyak yang membuat jantung tidak dapat memompa cukup darah ke tubuh.

"Tapi dia tidak memberitahu saya tentang sedot lemak ini. Jika dia mengatakannya, saya tidak akan membiarkannya," ujar Enedida lagi. Enedida melanjutkan keponakannya itu sebenarnya memiliki pengobatan untuk varises.

Enedida sangat terkejut saa t pihak rumah sakit menelepon dirinya dan memberitahu Pamela meninggal saat menjalani sedot lemak. "Saya mendatangi rumah sakit untuk mengenali tubuhnya. Staf rumah sakit gemetar dan tampak gugup. Mereka meminta saya segera membawa jenazahnya dan dimakamkan," ungkap Enedida sedih.

Pamela meninggal dunia pada 19 Oktober lalu. Namun, kematiannya baru dipublikasikan pekan ini. Enedida memberitahu polisi tentang kematian keponakannya ketika sedot lemak. Polisi pun langsung membongkar makam Pamela dan menjerat dokter bedahnya, Dr Julia Yoshimura dengan tuduhan pembunuhan. Tak hanya itu, dokter itu juga bisa dikenakan tuduhan penipuan prosedural karena polisi tidak diberitahu tentang kematian model tersebut. Padahal sertifikat kematian Pamela ditulis oleh dokter yang sama.

#bcfda5



Post Title : Obsesi Cantik, Antarkan Model Seksi ke Liang Kubur

Obsesi Cantik, Antarkan Model Seksi ke Liang Kubur,