Koleksi Celana Dalam, Anti senjata tumpul

Percaya ga ?Klo Jumlah tenaga kerja wanita (TKW) yang pulang dari Arab Saudi yang setibanya di Bandara Soekarno–Hatta ADA dalam kondisi hamil atau sudah melahirkan. Angka yg tercatat bisa mencapai sekitar 20 orang setiap bulan. Kehamilan tersebut disebabkan tindak perkosaan atau karena ada hubungan suka sama suka selama tinggal di Arab Saudi. [red-web sinar harapan.co.id].
Padahal mereka2 itu adalah penyumbang devisa bagi indonesia paling besar setelah hasil alam indonesia..!!!
Selain,bahasa,ketrampilan..apakah mereka2 TKW yg akan di kirim ke luar negri HARUS pake celana dalam besi ?
Mau tehe..???
Sebetulnya ada banyak faktor yg mempengaruhi orang hingga akhirnya hamil. Bisa di perkosa atau bisa juga karena ada rasa suka sama suka.[red-timbal balik].
Biasanya kasus ini terjadi oleh TKW yg ada di arab saudi. Posisi yg lemahlah membuat TKW jadi sasaran empuk bagi pemburu nafsu bejad.!
Saya bukan ahli dalam teorimakro atau semacamnya. Ini saya bahas tentang “point”celana dalam saja.
Desain Variatif : Coba lihat saja produk2 celana dalam yg tersebar di dunai maya,hampir semua menawarkan desain yg ciamik dan enak di lihat.
Nah,klo bisa celana besi ini mempunyai desain yg variatif,walopun terlapisi oleh besi tapi desain ga boleh kalah dengan celana dalam biasa. Saya sempet heran dengan model celana besi tahun (1429 - 1484) yg diperkenalkan oleh Novelis Italia, Antonio Cornazzano. Desian sungguh kasar dan wagu..!!!
Kenyamanan: Buat para TKW yg punya kegiatan lumayan mobilitas, kelak harusnya celana dalam yg terbuat dari besi mempunyai “nilai kenyamanan” yg bagus. Tidak mudah lecet terkena gesekan kulit, tidak mudah terkena iritasi atau bisa berbahan menyerap keringat. Intinya,meskipun berbahan dari logam,harusnya celana dalam berbahan besi bisa membuat nyaman pemakai itu sendiri. Mungkin bisa dilapisi kain sutra atau kain tenun lainnya.
Keamanan : Ketika etika nyaman,desain terpenuhi, tahap selanjutnya adalah nilai dari “keamanan” dari pemakai itu sendiri. Jadi,bisa di bayangkan jika ada majikan yg hendak memperkosa…ketika udah lepas semua baju dan celana. Maka akan susah nembus benteng petahanan terakhir.
Kalo jaman dulu celana dalam di kunci dengan gembok, harusnya 2009 kelak membuka celana dalam sudah dengan paswort selaknya email atau ATM.
Harga : Dibandingkan oleh Jumlah kehamilan yg tidak diinginakan [red-KTD],harusnya celana dalam dari besi ini “HARUS” murah. Sebab,semakin murah celana dalam itu. Semakin banyak juga serep/cadangan celana dalam yg di miliki. Meskipun sekarang rupiah bener2 lagi terpuruk oleh nilai tukar dolar, alangkah baiknya bahan2 yg untuk membuat celana dalam di ambil dari besi tua atau rongsokan..tapi bener2 yg higenis..!! ini juga bisa menekan nilai harga celana dalam itu sendiri [red-klo bisa malah di subsidi pemerintah]
Maap,ini hanya impian konyol saya. Kalo hal ini bisa terjadi,alangkah banyaknya TKW yg terselamatkan oleh kebinalan majikan-nya..!!!
Hal ini juga bisa menekan angka kehamilan tidak diinginkan!!!
Gimana menurut anda,aku yakin punya solusi lain..??

beforeyouopenit anti-selingkuh4

Protection_Againt_Sexual_Crimes_2 11966834171

11966834170