13 Album Grunge terbaik sepanjang masa

Happy Anniversary yang ke 13 untuk Kaskus
semoga Kaskus menjadi forum terbesar di indonesia dan dunia


Inilah gan 13 Album Grunge terbaik sepanjang masa.

1. Nirvana - Nevermind
[imagetag]

Sejauh ini album paling berpengaruh pada 13 Top, Nevermind bukan album pertama Nirvana (Bleach baik keluar pada tahun 1989), tapi itu album yang menempatkan grunge dan scene musik Seattle dalam sorotan. Salah satu album terbaik tahun 1990-an, Nevermind memiliki sebanyak berdampak pada generasi sebagai setiap album dalam memori baru.

2. Alice in Chains - Dirt
[imagetag]

Album paling gelap dan paling jujur â??â??dari era grunge, Dirt hampir seluruhnya tentang pertempuran Layne Staley akhir dengan heroin, meskipun "Rooster" adalah tentang Vietnam. Ada hanya tidak banyak album cukup brutal menyedihkan sebagai Dirt dan itu adalah salah satu alasan utama album ini berhak dianggap salah satu yang terbaik dari tahun 1990-an.

3. Soundgarden - Badmotorfinger
[imagetag]

Meskipun tidak sesukses album berikutnya Soundgarden, Badmotorfinger adalah karya band. Dirilis pada tahun yang sama seperti Nevermind dan Pearl Jam Sepuluh, tetapi jauh kurang dapat diakses d ibandingkan album sebaya dan karya berikutnya Soundgarden, album tetap memainkan peran penting dalam pengembangan grunge. Vokalis Chris Cornell memamerkan suara yang fantastis di atas berat, grinding hard rock pada album yang membuat orang-orang memperhatikan Soundgarden..


4. Pearl Jam - Ten
[imagetag]

Dibentuk oleh beberapa anggota Mother Love Bone setelah kematian overdosis vokalis band itu, Pearl Jam memulai debutnya di tempat kejadian dengan album ini, yang tetap karya band dan bergabung dengan Nevermind Nirvana untuk mendorong grunge ke mainstream. Dengan "Alive" dan "Jeremy," menampilkan album beberapa single yang paling mengesankan dari era.

5. Mother Love Bone â?? Apple
[imagetag]

Dirilis tak lama setelah kematian overdosis vokalis Andrew Wood, Apple adalah debut album yang sangat diantisipasi dari Bone Mother Love, yang terdiri dari mantan anggota terkenal beberapa band grunge (Green River dan Malfunkshun). Sementara kematian Wood menyebabkan pembentukan Pearl Jam, itu juga meninggalkan kami bertanya-tanya apa yang bisa menjadi. Perhatikan bahwa hanya yang pertama 13 lagu di bawah ini benar-benar muncul di Apple, lagu-lagu tambahan ditambahkan ke kompilasi self-titled dirilis setelah kematian Wood..

6. Nirvana - In Utero
[imagetag]

Akhir studio album Nirvana, In Utero adalah baik ketinggian grunge dan akhir itu. Meskipun memiliki dampak yang signifikan kurang dari Nevermind, ent ri sebelumnya Nirvana dalam daftar ini, In Utero setidaknya sama baik. Memang, seperti yang fantastis seperti Nevermind, album ini adalah pada saat yang sama lebih baku, lebih pemikiran, dan lebih unik.

7. Hole - Live Through This
[imagetag]

Dirilis hanya empat hari setelah kematian suami penyanyi Courtney Love, Cobain Kurt, Hidup Melalui Ini adalah seperti keberangkatan dari album debut Lubang yang segera beredar rumor bahwa Cobain telah menulis banyak album. Apa yang lebih mungkin adalah Cinta yang sangat dipengaruhi oleh pekerjaan suaminya, dan hasilnya adalah sebuah album yang berdiri sendiri sebagai salah satu album rock terbesar sepanjang masa.

8. Green River - Dry as a Bone/Rehab Doll
[imagetag]

Salah satu pencipta grunge itu, Green River yang terdiri dari anggota masa depan Pearl Jam dan Mudhoney. Kering sebagai tulang Doll / Rehab termasuk album satunya band, bersama dengan EP juga dirilis oleh Sub Pop. Ini adalah karya besar lurus ke depan bahwa, sementara hampir tidak melihat di luar Pacific Northwest pada saat peluncurannya, menjabat sebagai sebuah blok bangunan yang fantastis bagi banyak band pada 13 Top.

9. Mad S eason â?? Above
[imagetag]

Album hanya dari supergrup yang termasuk Layne Staley dari Alice in Chains, Mike McCready dari Pearl Jam, dan Barrett Martin dari Screaming Trees, yang menghantui atas adalah album terakhir di The Top 13 akan dirilis. Tercatat dalam sedikit lebih dari seminggu , album menunjukkan bahwa Season Mad jauh lebih dari sekedar jumlah bagian-bagiannya sangat berbakat.

10. Mudhoney - Superfuzz Bigmuff Plus Early Singles
[imagetag]

Seiring dengan masuknya Green River pada The 13 Top, ini adalah salah satu album yang mengatur gerakan grunge bergerak. Ini juga mungkin album rawest dan paling kuat di daftar ini. Superfuzz Bigmuff sebenarnya adalah kompilasi dari EP pertama Mudhoney, pertama mereka dua 45s, dan dua selimut. Fitur album "Touch Me i'm Sick," yang merupakan single pertama Sub Pop dirilis.

Biar gak bete gan baca nya , coba dengerin lagunya dari Joan Osborne - One of Us


[imagetag]


Lanjut Ke Bawah gan
[imagetag]
Post Title : 13 Album Grunge terbaik sepanjang masa

13 Album Grunge terbaik sepanjang masa,