13 Fakta Tentang Dimata International [Serba 13]

Permisi juragan semua nya ane mau sedikit share tentang fakta unik seputar negara tercinta kita Indonesia langsung cekidot gan

1. Pra Proklamasi
Spoiler for :


2. Proklamasi
Spoiler for :


3.Mentri Pribumi Pertama
Spoiler for :


4. Pulau Kalimantan
Spoiler for :


5. Film Pertama Tentang Indonesia
Spoiler for :


6. Naskah Proklamasi Asli di tong sampah
Spoiler for :


7. Komentar pertama Sokarno setelah pengasingan
Spoiler for :


8. Presiden pertama pernah bermandikan air seni
Spoiler for :


9.Dokumentas i Proklamasi selamat karena kebohongan
Spoiler for :


10.Wapres berbohong demi negara
Spoiler for :


11.17 Agustus tanggal Merdeka dan wafatnya Pencetus Bahasa Indonesia dan Pencipta Lagu Kebangasaan
Spoiler for :


12. Menteri pertama yang di tembak Belanda
Spoiler for :


13.Perintah pertama setelah jabat Presiden: memanggil tukang sate
Spoiler for :

Spoiler for Sumber:


Sekian Thread dari ane gan klo berkenan kasi ijo2 dong alias cendol [imagetag] ane jgn di bata ya gan ane cuman sekedar mau sharing ternyata banyak fakta yg unik gan selama masa proklamasi [imagetag]
dan ane gak lupa buat ngucapin ULTAH KASKUS yang Ke 13 semoga makin LARGE AJA DEH KOMUNITAS NYA [imagetag]
Post Title : 13 Fakta Tentang Dimata International [Serba 13]

13 Fakta Tentang Dimata International [Serba 13],