13 Pangkat atau Jabatan Unik Seputar Kaskus [Serba 13]

misi ya mimin dan momod ane masih newbie nih mau buat thread buat ikut kompetisi serba 13 siapa tau ane masuk nominasi dan menang [imagetag]

jadi klo ane bikin thread gak rapi dan mungkin repost sorry ya tapi dah ane search dan hasilnya no repost.

Spoiler for bukti no repost:


Sedikit Review :

13 Pangkat Dalam Kaskus dari yang tertinggi sampai ke yang rendah

Spoiler for 1.Administrator (a.k.a Mimin Andrew Darwis):


Spoiler for 2.Moderator/Supermoderator Kaskus (a.k.a Momod), Reg. Leader dan Co-Admin Kaskus:


Spoiler for 3.Verified Account by Admin dan Verified Account:


Spoiler for 4.Enthusiast dan Aktivis Reg. dan Kaskus Donator :


Spoiler for 5.Made in Kaskus:


Spoiler for 6.Kasku s Freak:


Spoiler for 7.Kaskus Geek:


Spoiler for 8.Kaskus Maniac:


Spoiler for 9.Kaskus Addict:
< /div>

Spoiler for 10.Kaskus Holic:


Spoiler for 11.Aktivis Kaskus:


Spoiler for 12.Kaskusser:


Spoiler for 13.Newbie:


segitu aja cuman thread ane ya walauapun singkat dan gak rapi harap maklum ya gan.

Kalo berkenan bantu rate ya gan [imagetag] [imagetag]

Kalo gak berkenan jangan bata ane ya gan,kalo kasih cendol sih gak apa-apa [imagetag] [imagetag]
Post Title : 13 Pangkat atau Jabatan Unik Seputar Kaskus [Serba 13]

13 Pangkat atau Jabatan Unik Seputar Kaskus [Serba 13],