Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina, Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina



[imagetag]

KASUS PEMBUNUHAN KANIBALISME DI CINA, Kasus Pembunuhan Kanibalisme di Cina | Kasus kejahatan pembunuhan dengan modus kanibalisme di Cina selalu terjadi, baru-baru ini kajahatan yang sangat penyedot perhatian publik di Negara Tirai Bambu ini berasal dari wilayah Yunnan Cina, kasus Kejahatan kanibalisme yang sangat mengerikan ini dilakukan seorang pria dengan jumlah korban sampai belasan orang, pria ini selain memakan daging korbannya untuk konsumsi dirinya dia juga menjual daging masnusia itu kesupermarket dengan berdalih bahwa daging tersebut dari jenis binatang unggas, serlain itu pria ini juga memberikan daging tersebut untuk pakan anjingnya. Pria berumur 56 tahun yang melakukan kanibalisme tersebut bernama

Zhang Yongming dia ditangkap dirumahnya di desa Nanmen

Saat menggeledah rumah lelaki tersebut, polisi kaget bukan main. Di dalam ruangan rumahnya, terdapat daging-daging manusia yang digantung sembarang untuk dikeringkan. Di sebuah botol, polisi menemukan dua bola mata manusia yang direndam di dalam arak.

Polisi menduga, selain memakan sendiri daging-daging tersebut, Zhang memberikannya untuk pakan tiga anjingnya. Polisi juga mengatakan bahwa Zhang dikhawatirkan telah menipu pedagang di pasar yang membeli daging manusia darinya. Saat menjualnya, Zhang mengaku bahwa itu adalah daging burung unta.

Bukan kali ini saja Zhang terlibat kasus pembunuhan. Sebelumnya, dia dipenjara selama 20 tahun karena membunuh. Oleh para tetangganya, Zhang dijuluki sebagai "monster kanibal." Tetangga Zhang mengaku sering melihat lelaki pendiam ini menggantung plastik hijau di rumahnya, dengan tulang putih menyembul keluar.

Para pelapor awalnya menduga keluarga mereka hilang akibat diculik dan kerja paksa di pabrik batu bata. Menurut

Tencent
< br />, salah satu portal berita di China, korban Zhang diduga berjumlah hingga 17 orang.

Kanibalisme di China marak sejak terjadinya wabah kelaparan saat industrialisasi negara itu gagal pada tahun 1950an. Berbagai kasus kanibalisme individu terjadi pada Revolusi Budaya dari tahun 1966 sampai 1976, sebagai bentuk perlawanan terhadap musuh komunis. (umi)

Artikel Terkait

Kontroversi Buku Nasihat Adnan Buyun Untuk SBY

10 Mobil Tercepat sepamjang masa

Obat Alami untuk mengobati kulit terbakar

Kisah mistk dan misteri di gunung salak Bobor

Kenapa Kucing Hitam Selalu di Identikan Dengan Mistik

10 sejarah kerajaan terbesar di dunia

Sumber

#23abfc

Post Title : Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina, Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina

Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina, Kasus Pembunuhan Kanibalisme Di Cina,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu