Obat dan Cara Mengatasi Flu dan Batuk Anak Paling Aneh dan Unik

Obat flu dan batuk untuk Anak Alami mungkin banyak sekali jenisnya. Kedua penyakit ini sering dialami oleh mereka yang memiliki daya tahan tubuh yang kurang. Nah, untuk mengatasi flu dan batuk Secara Alami, berikut ini ada 4 cara mengatasi flu dan batuk paling unik

1.Atasi flu dan batuk dengan mendengar musik Jazz.
Hasil penelitian menemukan bahwa mendengarkan musik jazz selama 30 menit bisa meningkatkan Immunoglobulin A (IgA) yang merupakan protein kekebalan tubuh yang bisa melindungi tubuh dari infeksi.

2. Atasi flu dan batuk dengan air kelapa
Selain dengan musik Jazz, Anda bisa mengatasi flu dan batuk dengan air kelapa. Saat sedang flu dan demam tubuh kehilangan banyak cairan, untuk itu cairan tubuh harus digantikan kembali dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung elektrolit seperti yang terdapat dalam air kelapa.

3.Atasi flu dan batuk dengan Olahraga Ringan.
Para peneliti mengatakan bahwa olah raga ringan dapat menghasilkan efek anti-inflamasi yang dapat mengurangi resiko infeksi.

4.Atasi flu dan batuk dengan banyak istirahat.

Istirahat yang cukup dan berkualitas bisa mengurangi Anda dari terkena penyakit flu dan batuk. Untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas, tempat tidur yang digunakanpun harus berkualitas juga. Untuk itu, gunakan Magic Air Bed yang merupakan kasur angin revolusioner yang bisa memberikan kenyamanan maksimal pada saat Anda beristirahat.
sumber
Post Title : Obat dan Cara Mengatasi Flu dan Batuk Anak Paling Aneh dan Unik

Obat dan Cara Mengatasi Flu dan Batuk Anak Paling Aneh dan Unik,