[WOW] Parfum yang Cuma Ada Satu Di Dunia




[imagetag]

RATU Elizabeth II mendapat kado spesial berupa parfum. Aroma parfum tersebut kabarnya seperti wangi bunga yang dibuat dengan sentuhan gaya klasik. Parfum bernama Adamas, yang dalam istilah Yunani berarti berlian, itu menjadi hadiah perayaan 60 tahun kepemimpinan Ratu Elizabeth II di Inggris.

Ratu Elizabeth II, yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-65, telah menduduki singgasana selama 60 tahun. Pengangkatan ratu terjadi setelah kematian Raja George VI pada tahun 1952.

"Kami ingin menandai ulang tahun jubilee (perayaan 60 tahun kepemimpinan) dengan menciptakan aroma yang unik," kata Presiden Royal Society of Chemistry, Profesor Lesley Yellowlees, sebagaimana dilansir Daily Mail, (23/11).

Siapa orang di balik pembuatan parfum spesial tersebut? Stephene Bengana dan Ange Stavrevka bekerja sama untuk membuat aroma yang dapat mencerminkan kepribadian sang ratu.

Uniknya, aroma parfum ini merupakan campuran dari semua bahan-bahan alami yang berasal dari negara-negara persemakmuran Inggris. Sayangnya, aroma parfum ini tidak akan dibuat secara massal. Pihak istana mengklaim bahwa parfum tersebut memang hanya dibuat untuk ratu. | sumber: merdeka.com
nitip ya [imagetag]


[imagetag]
Pusat Jam Replika Branded Super Murah Di Kaskus
==Jam Tangan Rolex Daytona KW-SUPER Lengkap Harga Pualling Murah Sekaskus Gan !==
==Koleksi Jam Tangan Tag Heuer Replika Harga Kaskus Banget Gan!!==